Inilah Alasan Pria Sering Tertidur Usai Bercinta

Inilah Alasan Pria Sering Tertidur Usai Bercinta - Bagi para istri yang ingin mengetahui mengapa sang suami sering tertidur setelah beres bercinta, sebaiknya Anda simak hasil penelitian berikut ini.
Sebuah penelitian yang dilakukan di Paris telah menemukan jawaban mengapa pria cenderung tertidur sesaat setelah mencapai orgasme. Bukan karena pria tersebut tidak lagi tertarik kepada sang istri, namun karena otak pria memerintahkan untuk melakukannya tidur setelah orgasme.

Para ilmuwan beranggapan bahwa otak pria memiliki saklar 'On' dan 'Off' pada bagian cerebral cortex, bagian otak yang digunakan untuk berpikir. Otak akan berada dalam posisi 'on' saat melakukan hubungan seks, namun akan segera beralih ke posisi 'Off' setelah mencapai orgasme.

Sebaliknya, sang istri kerap terjaga sehingga cenderung merasa diabaikan sambil menatap langit-langit kamar dalam keadaan frustrasi.

"Percobaan ini memberikan kita petunjuk pertama mengenai apa yang terjadi di otak selama orgasme. Bagi wanita tampaknya berbeda," jelas peneliti, Serge Stoleru.

Well, mulai sekarang sebaiknya para suami bersiap-siap 'mengganjal' mata usai bercinta agar sang istri tak lagi kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar