Delapan Hal Seksi tentang Wanita yang Menarik Perhatian Pria

Kaum pria adalah jenis manusia yang tertarik dengan penampilan luar. Berikut ini adalah delapan hal seksi dari wanita menurut saya — selain payudara dan bokong.

1. Mata

Lupakan maskara, make-up mata yang tebal, bulu mata panjang, atau mencabut alis. Saya murni berbicara tentang mata dan kecantikan alami di dalamnya. Pandangan penuh kepercayaan diri dan menawan dari wanita akan membuat pria bertekuk lutut.

2. Bintik wajah
Banyak wanita ingin menyembunyikan bintik ini, dan saya tidak tahu kenapa. Bintik adalah sesuatu yang benar-benar menarik. Itu seperti tato alami, bukan?

3. Bahu telanjang

Bahkan saat masih di sekolah, kami para pria akan terpesona jika melihat bahu para wanita meskipun hanya sekilas. Hal yang tidak pernah berubah. Itu adalah bagian tubuh yang super seksi dari wanita.

4. Kepercayaan diri
Ini salah satu hal sangat penting. Semakin wanita percaya pada diri dan tubuh mereka, pria semakin tertarik. Jadi berhentilah memusingkan penampilan Anda dan nyamanlah dengan diri sendiri.

5. Bibir
Setiap kali Anastasia menggigit bibirnya, Christian sangat terpesona melihatnya dalam novel "Fifty Shades of Grey". Meskipun saya tidak terlalu mengerti kenapa Christian menyukainya, bibir memang salah satu bagian tubuh yang seksi dari wanita. Bibir adalah bagian tubuh yang digunakan untuk berciuman!

6. Selera humor
Wanita? Lucu? Ya, mereka memang lucu. Wanita suka pria yang bisa membuat mereka tertawa, jadi kenapa hal sama tidak berlaku untuk kita? Lihatlah Tina Fey atau Sarah Silverman. Mereka berdua lucu, yang menambah nilai positif pada kepribadian mereka, dan meningkatkan daya tarik mereka.

7. Lekuk tubuh
Lekuk tubuh wanita adalah hal yang sangat seksi. Di mana letak keindahan pinggang kalau Anda sangat kurus?

8. Senyum
Bibir bisa membuat wanita terlihat seksi, begitu juga dengan senyuman. Mulai dari senyum kecil hingga senyum lebar, yang memperlihatkan gigi indah. Senyuman memiliki efek yang lebih besar dari yang disadari para wanita.

Menurut suami, Anda seksinya di mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar